Senin, 26 Oktober 2009

motivasiku di oriflame

  
mungkin buat sebagian orang usahaku yang sekarang g penting....tapi aq berbesar hati menerima cela'an orang2 yang g mau ditawarkan bergabung bersama oriflame. Hal ini juga yang menjadi motivasiku biar bisa mengembangkan jaringanku, berusaha mendapatkan member - member baru. Yah...aq akan membuktikan bahwa dengan modal 39.900 aq bisa mendapatkan bonus jutaan rupiah,mobil dan jalan keluar negeri dari oriflame....  


bukan hal mudah aq memulai bergabung dengan oriflame, awal aq bergabung pun disambut dengan muka bertekuk oleh suamiku...sedih memang, niat baikku untuk membantu keuangan keluarga disambut seperti itu oleh suamiku. disela2 waktu luangku aq buka blog2 member oriflame yang memberikan motivasi2 dan pemacu semangatku, ada di salah satu blog milik mba mai yang menceritakan bagaimana dia di tentang suami saat pertama kali bergabung bersama oriflame hingga akhirnya suaminya malah membantu mba mai berjualan oriflame setelah tau keuntungan menjadi consultan oriflame.bahkan suaminya membantu bikin blog dan bikin artikel2 menarik di blog nya mba mai...hatiku sangat tergugah membaca artikel yang ditulis mba mai , betapa gigihnya dan semangat nya mba mai menjalankan bisnis online ini walaupun awalnya ditentang suaminya.

setelah mambaca artikel di blog mba mai aq mulai berpikir " kenapa aq g kasih liat aja ya blog ini sama suamiku ". Puji Tuhan , mungkin ini keajaiban yang diberikan Tuhan kepadaku...setelah suamiku membaca blog mba mai, hatiku suamiku ikut tergugah. syukurlah....malah sekarang suamiku mulai menawarkan produk oriflame kepada teman sekantornya....apalagi setelah suamiku tau kalau dari berjualan itu kita mendapatka ke untungan harga 23% dari harga  member.

jalanku untuk mengembangkan jaringan tanpa muka kusut suamiku kini sudah terbuka. sekarang yg ada aq harus menyusun cara bagaimana mendapatkan downline baru....


Memang susah awalnya aq mencari downline, malah aq sempat mau nangis saat sekian kali aq ditolak oleh orang yang aq tawarin buat bergabung...untung upline ku selalu memberiku semangat, dan setiap kali aq melihat wajah anakku , memikirkan kelak anakku harus bersekolah disekolah yang bagus semangatku kembali lagi.




wajah polos yang memotivasiku tetap semangat di oriflame

semangat ini lah yang kubagi bersama ibu2 lainnya, semangat untuk masa depan anak. berbagi semangat  dengan anak2 kuliahan  untuk mempunyai penghasilan sendiri tanpa harus meminta uang kuliah dari orang tua dan bagi teman yang sampai sekarang belum mendapatkan pekerjaan.

aq berharap cerita yang kutuliskan ini bisa berguna bagian kalian semua yang membaca blog ku ini. aq juga berharap dengan bergabungnya kalian di oriflame juga bisa membantu keuangan keluarga seperti yang aq lakukan sekarang.

buat kalian yang ingin bergabung silahkan " join " bersama niyh di oriflame

atau hubungi aq di

FB : dea_desta_sm_z@yahoo.co.id
YM: dea_desta_sm_z@yahoo.co.id
CDMA : 0536-3351373